PROFIL


Salam Sejahtera Bagi Kita Semua, Puji dan syukur senantiasa kita haturkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang telah memberikan rahmat dan kasihnya kepada kita semua.
Rumah Sakit Graha Hermine merupakan Rumah Sakit Swasta dibawah naungan PT. Batam Sehat Madani, yang bertujuan untuk menyelenggakan pelayanan kesehatan dengan upaya penyembuhan, pemulihan, peningkatan, pencegahan, pelayanan, rujukan dan pengembangan serta pengabdian masyakarat.
Rumah Sakit Graha Hermine berdiri pada tanggal 3 Desember 2009 telah memberikan kontribusi yang nyata dalam pelayanan kesehatan bagi masyarakat Batam. Berawal dari Rumah Bersalin lalu berkembang menjadi sebuah Rumah Sakit Umum dengan tipe kelas “C” berdasarkan penetapan dari Pemerintah melalui SK Wali Kota Batam Nomor: KPTS.00001/HK/III/2020 Tentang Pemberian Izin Operasional Tetap Rumah Sakit Umum Graha Hermine.
Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada karyawan Rumah Sakit Graha Hermine yang telah memberikan dedikasi, dan kerja keras kepada Rumah Sakit Graha Hermine untuk mewujudkan Visi Rumah Sakit Graha Hermine yaitu menjadi Rumah Sakit utama masyarakat kota Batam. Serta mewujudkan Misi Rumah Sakit Graha Hermine yaitu memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat, berkualitas dan mengutamakan kenyamanan serta keselamatan pasien.
Seluruh Keluarga Besar Rumah Sakit Graha Hermine juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Rumah Sakit Graha Hermine, sehingga Rumah Sakit ini dapat tumbuh dan berkembang menjadi salah satu Rumah Sakit pilihan masyarakat di kota Batam khususnya Batu Aji dan sekitarnya. Saran dan kritik juga sangat kami butuhkan guna terus meningkatkan kualitas pelayanan kami kedepan. Wassallamu’allaikum warahmatullahi wabarakatuh


Dr. Fajri Israq, S.H., MARS.




VISI

Menjadi Rumah Sakit pilihan utama masyarakat Batam tahun 2022

MISI

Memberikan pelayanan kesehatan yang cepat, tepat dan berkualitas.
Mengutamakan kenyamanan dan keselamatan pasien.
Memberikan pelayanan kesehatan yang terjangkau dan kesejahteraan oleh seluruh lapisan masyarakat.
Meningkatkan pengetahuan, keterampilan karyawan, sehingga mampu melaksanakan pelayanan yang profesional.
Meningkatkan kualitas alat kedokteran yang dapat memberikan nilai lebih bagi pelayanan kesehatan.




PENGHARGAAN